VistaJet Bermitra dengan Christie’s untuk Tur Global The Collection of Peggy and David Rockefeller

Penjualannya akan menjadi lelang filantropi paling penting yang pernah ada


LONDON, Nov. 23, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan aviasi pribadi global pertama dan satu-satunya, hari ini mengumumkan keterlibatannya sebagai sponsor dari pameran dan tur The Collection of Peggy and David Rockefeller di seluruh dunia, lelang yang paling penting yang seluruhnya ditujukan bagi penggalangan dana untuk tujuan filantropi.  Penjualannya, terdiri dari beragam kategori, akan dilakukan oleh Christie’s, bisnis seni terkemuka di dunia, dan akan menyelenggarakan tur pameran yang menjadi sorotan di Hong Kong, London, Los Angeles, dan New York.

Foto terkait pengumuman ini tersedia di

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c78fdce7-7651-42a8-a621-14088da2cc86

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/33af2489-a9a8-4bbe-b5f7-78e4c1f29ca2

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/a16c208a-fd0f-4a59-8b1e-54cd97c3d8e5

“Kami sangat senang dan bangga untuk dapat bermitra dengan Christie’s dalam mempersembahkan pameran yang spektakuler dan tur dunia The Collection of Peggy and David Rockefeller,” ungkap Thomas Flohr, Pendiri dan Direktur VistaJet.  “Sejak saya mendirikan perusahaan pada tahun 2004, seni dan filantropi selalu memiliki peran yang penting, seperti hasrat yang kami bagikan dengan para klien. Menawarkan pengalaman dengan pengelolaan yang baik – pada bidang seni dan desain, perhotelan, perjalanan, dan budaya – adalah landasan dari merek VistaJet, dan menjadi sponsor dari koleksi yang sangat penting tersebut adalah cara bagi VistaJet untuk tidak hanya mendukung seni, tetapi juga para pengagum David and Peggy Rockefeller yang dermawan.”

Sorotan dari koleksi ini akan ditampilkan untuk pertama kali di Hong Kong pada 24 November, menandai dimulainya tur global untuk kolektor seni terkemuka di dunia dan juga bagi khalayak publik. Setelah Hong Kong, pameran akan melanjutkan perjalanan ke lokasi pusat Christie’s di London, Los Angeles, dan New York, menampilkan elemen baru di tiap pemberhentian pada koleksi yang memiliki aneka kategori.  VistaJet akan mengadakan program eksklusif acara klien, termasuk pengalaman langka, forum seni, dan seri ceramah. Tur global ini akan ditutup dengan lelang koleksi di Christie’s Rockefeller Center Galleries di New York pada Musim Semi 2018.

Untuk lebih memperkaya tur pameran global, VistaJet telah menyiapkan tiga pengalaman eksklusif untuk para klien VistaJet dan Christie’s. The World of Art Experience akan menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk bepergian ke keempat pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di Hong Kong, London, Los Angeles, dan New York menggunakan VistaJet untuk tur pribadi di tiap lokasi. Dengan memesan perjalanan multi-leg ini, VistaJet akan menerbangkan klien dan benda seni mereka tanpa biaya tambahan kapan saja dan di mana saja*. Pengalaman Anda juga akan dilengkapi dengan keanggotaan The Cultivist selama satu tahun**, klub seni global.

Kedua, The Direct Experience akan menawarkan undangan untuk menerima hadiah keanggotaan VistaJet Direct senilai $10,000 untuk tamy yang terbang bersama VistaJet ke pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di Hong Kong, London, Los Angeles, atau New York. Keanggotaan The Direct memberikan klien akses ke penerbangan pribadi VistaJet tang tersedia dengan tarif khusus dari perangkat seluler, melalui aplikasi jet bisnis end-to-end pertama di dunia.

Kesempatan eksklusif ketiga, The Rockefeller Experience, memungkinkan hingga 10 tamu untuk bepergian dengan salah satu dari 72 jet berwarna perak dan merah milik VistaJet ke New York, sebuah kesempatan langka untuk melakukan tur dibalik layar koleksi Rockefeller, sebelum menikmati jamuan aneka rasa di lokasi Upstate New York yang eksklusif. Para tamu kemudian akan diundang ke tur pribadi pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di New York, dan untuk bergabung dengan lelang langsung di Christie’s New York bersama para ahli seni ternama.

Penjualan The Collection of Peggy and David Rockefeller akan dilaksanakan dengan tujuan memenuhi janji David Rockefeller untuk mengalokasikan sebagian besar kekayaannya untuk kegiatan filantropi dan memberikan dukungan bagi kebudayaan, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan, seperti yang telah lama dilakukan oleh David and Peggy Rockefeller. Semua hasil penjualan akan didonasikan ke yayasan amal, secara langsung memenuhi misi filantropis yang telah dipertahankan oleh keluarga ini selama berpuluh-puluh tahun.

Temukan info lebih lanjt mengenai cara menikmati The Collection of Peggy and David Rockefeller dengan VistaJet di VistaJet.com/TheArtOfFlying/Christies  

* Syarat dan ketentuan asuransi serta transportasi berlaku.
** Keanggotaan The Cultivist sesuai dengan permohonan.

Kontak Pers VistaJet: 
Global dan UE: Jennifer Tyler | T: +44 203 617 3077 | M: +44 7834 335505 |  jennifer.tyler@vistajet.com 
Asia: Amy Yang | T: +852 2901 0502 | M: +852 9080 3985 | amy.yang@vistajet.com 

USA: Michael Salamanca | M: +1 917 755 3734 | michael.salamanca@vistajet.com  


Kontak Pers Christie’s: 
New York: Sara Fox | + 1 212 636 2680 | sfox@christies.com 
London: Hannah Schweiger | +44 207 389 2664 | hschweiger@christies.com 
Hong Kong: Lavina Chan | +852 2978 9919 | lavinachan@christies.com  

         
Mengenai VistaJet 
VistaJet adalah perusahaan aviasi pribadi global pertama dan satu-satunya. Dengan armada jet bisnis berwarna perak dan merah, VistaJet telah menerbangkan klien dari perusahaan, pemerintah, dan pribadi ke 187 negara di penjuru dunia. Didirikan pada 2004 oleh Thomas Flohr, VistaJet merintis model bisnis yang inovatif di mana pelanggan hanya perlu membayar sejumlah jam terbang, bebas dari segala jenis tanggung jawab dan risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat terbang. Layanan Program unggulan VistaJet menawarkan metode berlangganan yang dapat digunakan untuk memesan terlebih dahulu jam terbang armada jet jarak menengah dan jauh di mana saja dan kapan saja. Informasi dan berita lainnya mengenai VistaJet di vistajet.com

Mengenai Christie’s 

Christie’s, bisnis seni terkemuka di dunia, mengadakan lelang global, pribadi, dan penjualan digital pada tengah tahun pertama 2017 dan menghasilkan £2.35 miliar / $3 miliar. Christie’s adalah sebuah nama dan tempat dengan seni yang luar biasa, layanan dan keahlian yang tak tertandingi, serta kemewahan internasional. Christie’s menawarkan sekitar 350 lelang setiap tahun untuk lebih dari 80 kategori, termasuk semua area seni rupa dan dekorasi, perhiasan, foto, benda koleksi, wine, dan banyak lagi. Harga berkisar antara $200 hingga $100 juta. Christie’s juga memiliki sejarah kesuksesan yang panjang dalam melakukan penjualan pribadi untuk para kliennya dalam semua kategori, dengan titik berat pada Pascaperang & Kontemporer, Impresionis & Modern, Old Master, dan Perhiasan. 
Selain penjualan umum online, Christie’s telah hadir di 46 negara, dengan 10 showroom di seluruh dunia termasuk London, New York, Paris, Jenewa, Milan, Amsterdam, Dubai, Zürich, Hong Kong, dan Shanghai.