Aeris  & Barnacle Berkolaborasi untuk Memodernisasi Pengawasan Parkir Kendaraan menggunakan IoT

Perusahaan bergabung untuk membantu agensi manajemen parkir mengganti “boot” dengan “Barnacle”


SAN JOSE, California dan NEW YORK, May 16, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aeris, pemimpin teknologi dalam Internet untuk Segala (Internet of Things/IoT), disebutkan hari ini bekerja sama dengan Barnacle Parking Enforcement, pelopor solusi teknologi pengawasan parkir yang membuat pengawasan parkir di masyarakat dan di kampus lebih aman, lebih ramah lingkungan, efisien, serta nyaman untuk semua orang. Aeris memberikan solusi konektivitas IoT untuk Barnacle di seluruh dunia yang membuat pengawasan parkir lebih efisien.

Barnacle Parking Enforcement meresmikan Barnacle pada tahun 2016. Perangkat seberat 16 pon berwarna kuning terang ini menempel di kaca depan mobil menggunakan tempelan kaca dengan kekuatan lebih dari 1.000 pon. Dibandingkan menggunakan boot untuk menjaga agar roda tidak bergerak, petugas, dan pengawas parkir dapat menghentikan kendaraan dengan menempatkan Barnacle di kaca depan serta mengaktifkannya dengan keypad. Pemilik kendaraan dapat menonaktifkan Barnacle dengan ponselnya, membayar denda online atau dengan menghubungi nomor bebas pulsa.

Aplikasi web Barnacle tersedia untuk petugas pengawas parkir untuk mengelola perangkat yang mengaktifkan IoT. Aplikasi tersebut memungkinkan pejabat untuk melacak Barnacle yang disebarkan melalui fungsi pelacakan aset IoT Aeris dan menerima pembaruan tentang status, memproses pembayaran, dan menjalankan laporan denda yang dikumpulkan. Aplikasi tersebut juga menyertakan peta dunia untuk melacak semua perangkat yang disebarkan.

Platform Aeris® IoT Connectivity digunakan oleh Barnacle Parking Enforcement untuk memungkinkan petugas pengawas parkir dalam memantau Barnacle dan menyebarkan personelnya dengan lebih efisien. Barnacle juga membuat pekerjaan petugas lalu lintas lebih aman, petugas tidak perlu menyeret boot parkir ke sana kemari, yang beratnya biasanya mencapai 40 hingga 45 pon, dan membahayakan diri mereka saat pemasangan.

Barnacle menawarkan efisiensi di seluruh cakupan pengawasan parkir dari penyebaran hingga pengambilan. Hal ini menghasilkan:

  • Sedikit emisi karbon dari mobil derek dan kendaraan pengangkut;
  • Kendaraan pengangkut elektrik kecil;
  • Sedikit pemeliharaan yang diperlukan; dan
  • Sedikit ruang penyimpanan yang diperlukan, mengosongkan ruang penting di kota.

Platform Aeris IoT Connectivity menawarkan banyak fitur inovatif yang memungkinkan Barnacle Parking Enforcement meningkatkan pengiriman layanannya dan memperluas radius layanannya di pasar lainnya di luar A.S.

KLIK UNTUK MENCUIT: Aeris (@AerisM2M) dan @ThisIsBarnacle berkolaborasi untuk memodernisasi pengawasan parkir kendaraan melalui #internetofthings. #IoT #AerisIoT #barnacle #parking #mobility #parkingenforcement http://www.aeris.com/news/

Kutipan Dukungan

  • Kevin Dougherty, Pendiri dan CEO, Barnacle Parking Enforcement
    “Bersama dengan Aeris kami bekerja untuk membuat proses pengawasan parkir lebih efisien dan nyaman untuk semua orang yang terlibat, termasuk pengendara mobil. Platform Aeris IoT Connectivity memberikan konektivitas IoT global hemat biaya bagi semua Barnacle yang tersebar di seluruh dunia.”


  • Erica Glavnik, Penyelia Keamanan Kampus, Corban University
    “Kami sungguh senang dengan teknologi ini. Efisiensi dan kenyamanan yang diberikan Barnacle untuk program pengawasan kita memberikan manfaat baik untuk siswa dan anggota tim Keselamatan. Pelacakan dan peringatan waktu nyata memungkinkan kita untuk menyebarkan perangkat tanpa perlu khawatir pada siswa yang melewati kuncian kendaraan”.


  • Christina Richards, Wakil Presiden Pemasaran Global, Aeris
    “Aeris merupakan pemimpin industri Internet untuk Segala (Internet of Things/IoT). Melalui kerja sama kami dengan Barnacle Parking Enforcement, kami dapat memberikan peluang kepada mereka untuk melacak dan menyebarkan Barnacle dengan mudah. Platform Aeris IoT Connectivity dibuat untuk IoT dan telah diuji secara global dalam skala besar. Selama lebih dari satu dekade, kami telah membuka nilai IoT untuk bisnis dan menantikan untuk dapat membantu Barnacle menjadi penyedia pengawasan parkir yang unggul.

Aset Digital

Sumber Daya Pendukung

Tentang Barnacle Parking Enforcement
Pada tahun 2016, Barnacle Parking Enforcement meresmikan Barnacle, cara baru bagi petugas pengawas parkir untuk menghentikan kendaraan. Dibanding menggunakan boot agar roda tidak bergerak, petugas dapat meletakkan Barnacle di kaca depan mobil, menempelkannya pada kaca dan mengaktifkannya menggunakan keypad. Barnacle adalah plastik berwarna kuning terang seberat 20 pon yang menempel di kaca depan mobil menggunakan tempelan kaca dengan kekuatan hingga 750 pon.

Tentang Aeris
Aeris adalah mitra teknologi global dengan riwayat yang telah terbukti membantu perusahaan membuka nilai IoT mereka. Selama lebih dari satu dekade, kami telah mendukung proyek-proyek penting untuk beberapa layanan IoT yang paling sering diminta oleh pelanggan. Aeris berupaya untuk meningkatkan bisnis mendasar dengan mengurangi biaya secara signifikan, mempercepat waktu pemasaran (time to market), dan memungkinkan aliran pendapatan baru. Dibangun dari bawah ke atas untuk IoT dan uji jalanan skala besar, Layanan IoT Aeris berbasis pada teknologi tumpukan dalam industri, mencakup konektivitas hingga solusi vertikal. Sebagai veteran dalam industri ini, kami tahu bahwa menerapkan solusi IoT sangatlah kompleks, dan kami bangga dapat membuatnya lebih sederhana.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Kevin Petschow
Aeris
+1.312.985.9182
Kevin.Petschow@aeris.net

Melanie Klausner
Barnacle
+1.602.373.8131
Melanie.Klausner@havas.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://resource.globenewswire.com/Resource/Download/eccd3471-d461-45e3-a639-4f4c9f515353