Realisasi Metode ATPCO Dan Blockskye Menyelidiki Penerapan Blockchain dalam Manajemen Penawaran Maskapai Penerbangan


DULLES, Virginia, Sept. 06, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- ATPCO dan Blockskye hari ini merilis buku putih yang mendeskripsikan fitur utama blockchain dan kemampuannya terhadap distribusi maskapai penerbangan. Sebagai tambahan, perusahaan tersebut, bersama dengan SITA, mengumumkan realisasi metode (Proof of Concept/POC) mengenai blockchain dan bagaimana konsep ini dapat berguna untuk manajemen penawaran maskapai penerbangan generasi selanjutnya. Sebagai bagian dari POC, ATPCO, Blockskye, dan SITA melanjutkan diskusi tentang bagaimana industri ini dapat menciptakan nilai untuk pasar menggunakan generasi penawaran maskapai penerbangan terdesentralisasi berdasarkan Kemampuan Distribusi Baru (New Distribution Capability/NDC) Asosiasi Transportasi Udara Internasional (International Air Transport Association/IATA) dan prakarsa ONE Order. Konsep ini akan memberi kesempatan maskapai penerbangan dan mitra saluran untuk menangani volume data yang secara eksponensial meningkat secara akurat dan aman. POC memanfaatkan NDC Exchange, dibangun oleh ATPCO dan SITA, karena merupakan platform netral yang memfasilitasi konektivitas waktu nyata, pada infrastruktur TI global SITA, sehingga maskapai penerbangan dan penjual dapat bertukar pesan dengan mudah dan murah.

Karena maskapai penerbangan dan penjual memberikan nilai dan pilihan lebih baik melalui NDC, pengelolaan penawaran yang konsisten dan akurat menjadi lebih penting. NDC Exchange menyediakan kemampuan pemenuhan integrasi dan sumber data dengan mulus dari pembelian melalui pembayaran di seluruh pelaku dalam rantai nilai. POC akan menyelidiki peningkatan NDC Exchange dengan teknologi blockchain, menyediakan otoritas penawaran tepercaya dan aman yang dapat mengurangi biaya dan risiko transaksi untuk maskapai penerbangan dan penjual.

“Blockchain adalah kekuatan transformatif yang tidak dapat dibantah. Dengan dukungan Blockskye, kami ingin bertanya, ‘Bagaimana teknologi ini dapat dilaksanakan untuk mendukung ekosistem distribusi maskapai penerbangan, dan di mana ATPCO meletakkan nilai industri?’” kata Direktur Penelitian & Pengembangan, Gianni Cataldo. “Konsep penawaran persisten yang dikelola oleh otoritas netral memberikan banyak tantangan mendatang pada distribusi langsung. Kami harap buku putih ini memicu diskusi mengenai bagaimana teknologi dapat mendorong peralihan paradigma dan sebaliknya memimpin keselarasan industri”, lanjutnya.

“Ekosistem travel telah mencari cara melibatkan NDC, membangun pasar yang dinamis, dan memberdayakan maskapai penerbangan — blockchain mengubah permainan semua ini,” ujar CEO & Pendiri Blockskye, Brook Armstrong.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Michael Mazzocco
Ahli Strategi Komunikasi Perusahaan
ATPCO
Kantor: +1 703 661 7503
Email: mmazzocco@atpco.net

Catatan untuk Editor:

Tentang ATPCO
Secara unik diposisikan di tengah ekosistem distribusi pesawat, ATPCO, memunginkan manajemen mulus data tiket pesawat yang membuat seluruh industri bekerja lebih efisien. Kami memegang lebih dari 189,6 juta tarif untuk 439 maskapai penerbangan di 160 negara dan mengelola rata-rata 5,3 juta perubahan tarif harian. Karena ATPCO dimiliki oleh maskapai penerbangan, kami melayani sebagai mitra netral dan terpercaya untuk maskapai penerbangan dengan agensi penerbangan, mesin pencarian, sistem distribusi global, pemerintah, dan banyak mitra industri lainnya. Setiap hari, organisasi ini bergantung pada kepemimpinan pemikiran kami dan portfolio teknologi serta solusi data untuk membantu jutaan traveler pergi ke manapun mereka inginkan. Pelajari lebih lanjut tentang kami di atpco.net.

Tentang Blockskye
Blockskye adalah anggota travel pendiri Enterprise Ethereum Alliance. Kami mengembangkan STRATO dengan BlockApps, penyedia solusi perusahaan Ethereum terdepan. Solusi kami adalah solusi yang disesuaikan, dapat diukur, dan didesain untuk integrasi di seluruh ekosistem Ethereum.