Mobility Leadership Series LeddarTech Mengumumkan Teknologi Berkendara Mandiri dan LiDAR di Eropa


KOTA QUEBEC, Nov. 15, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech, industri terkemuka dalam menyediakan platform pengembangan LiDAR otomotif yang paling serbaguna dan dapat diskalakan, mengumumkan bahwa sebagai bagian dari LeddarTech Mobility Leadership Series, dua orang ahli mereka, Pascal Tousignant, Senior Product Line Manager dan Frantz Saintellemy, President dan COO, akan menjadi pembicara di dua acara industri utama di Eropa bulan ini: DVN Conference on LiDAR dan Telegraph Smart Mobility Summit 2018.

DVN Conference on LiDAR

Pada 20 November 2018 di Frankfurt - Jerman, Senior Product Line Manager LeddarTech, Pascal Tousignant, akan berbicara tentang Memahami Teknologi dan Model Bisnis LiDAR untuk Aplikasi AD Otomotif. Presentasi ini menjelaskan pilihan teknologi LeddarTech dan keuntungannya yang kompetitif. Presentasi ini juga memberikan detail tentang solusi LiDAR LeddarTech yang memungkinkan pelanggan untuk merancang LiDAR otomotif khusus dengan memanfaatkan platform LeddarTech yang andal, aman, dan fleksibel. Secara spesifik, presentasi ini akan menunjukkan cara teknologi LeddarTech mengubah dan meningkatkan automasi kendaraan dari Level 2 ke Level 5 dan juga perbedaan model bisnis yang dapat mengantarkan LiDAR ke pasar massal.

DVN Conference on LiDAR akan dihadiri oleh para ahli LiDAR dan pencahayaan otomotif dari seluruh dunia. Konferensi ini menghadirkan topik seperti teknologi LiDAR, integrasi LiDAR pada lampu depan dan belakang, simulasi dan pengujian LiDAR, serta tantangan dan kesempatan pasar; beberapa diskusi tentang pro dan kontra aneka teknologi, serta pameran yang menampilkan teknologi otomotif LiDAR terbaru, juga proses integrasinya pada kendaraan.

“Dengan teknologi industri otomotif yang semakin canggih, perubahan yang bergerak cepat juga membawa sedikit kesalahpahaman tentang teknologi LiDAR,” ungkap Pascal Tousignant, Senior Product Line Manager di LeddarTech. “Saya ingin menjelaskan tentang teknologi LiDAR dan berbagi kepada peserta DVN Conference on LiDAR mengenai sudut pandang LeddarTech dalam model bisnis terbaik untuk LiDAR saat diterapkan pada kendaraan mandiri.”

Telegraph Smart Mobility Summit 2018

Pada 21 November 2018 di London - Inggris, President dan COO LeddarTech, Frantz Saintellemy, akan mempresentasikan keuntungan dan tantangan utama terkait dengan peluncuran komersial teknologi keselamatan aktif dan berkendara mandiri (AD) ke dalam kendaraan produksi. Presentasinya, Dorongan Pasar Mengendalikan Masa Depan Berkendara Mandiri dan ADAS, memberikan ulasan tentang kesempatan bisnis baru yang dimiliki kendaraan mandiri, mendiskusikan model bisnis disruptif berdasarkan platform pengembangan LiDAR yang memungkinkan penerapan pasar massal dalam industri otomotif, dan menjelajahi peta teknologi LiDAR untuk memenuhi persyaratan utama produsen otomotif dalam hal kinerja, biaya, skalabilitas, dan fungsi keselamatan.

Telegraph Smart Mobility Summit adalah forum untuk pimpinan bisnis dan pembuat kebijakan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, mendemonstrasikan keuntungan di dunia nyata, dan mengoptimalkan kesempatan komersil dari revolusi dalam mobil elektrik mandiri yang terhubung.

“LeddarTech menawarkan strategi go-to-market yang dipersiapkan untuk memenuhi tantangan industri melalui teknologinya yang unik dan penawaran platform pengembangan LiDAR, serta melalui model bisnis yang beragam dengan memanfaatkan kemitraan yang saling menguntungkan bersama para pemain industri terkemuka untuk memungkinkan penyebaran solid-state LiDAR dalam skala besar pada kendaraan produksi,” ujar Frantz Saintellemy, President dan COO of LeddarTech. Mr. Saintellemy menambahkan, “Ekosistem Leddar kami juga secara unik memosisikan LeddarTech untuk menavigasi kerumitan dan menghadapi tantangan yang muncul dengan menghadirkan solusi LiDAR dari lab ke pasar. Telegraph Smart Mobility Summit 2018 adalah forum yang tepat untuk bertukar praktik terbaik dengan para ahli industri berkendara mandiri dan ADAS.”

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah industri terkemuka industri terkemuka dalam produksi platform pengembangan LiDAR otomotif yang paling serbaguna dan dapat diskalakan dengan berbasis pada LeddarEngine yang unik dan memiliki SoCs bersertifikat keselamatan fungsional dengan level otomotif yang bekerja bersama dengan perangkat lunak LeddarSP. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi teknologi dalam aplikasi penginderaan jauh mobilitas terdepan. Keamanan aktif otomotif, mengemudi otonom, transportasi cerdas, kendaraan armada dalam kota, dan banyak lagi, sedang ditingkatkan menggunakan teknologi LeddarTech yang dipatenkan.

Informasi lainnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.LeddarTech.com, dan di LinkedInTwitter, atau YouTube.

Logo LeddarTech, Leddar, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. Seluruh merek, nama produk, dan merek lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.

Kontak: Daniel Aitken, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi, LeddarTech
Tel.: +1-418-653-9000 eks. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com